Special Gift In Ramadhan

I’m in process of making the report of KKN-PPM Unand, and i was confused.

Alhamdulillah salah seorang teman –Kak Welan– telah mengirimkan contoh laporan lewat email, sehingga bisa menjadi acuan format. Saat men-download email tersebut, jari-jari saya yang masih tak bisa mengetik 10 jari bergerak menekan keyboard dan terangkai kata afifahamatullah.wordpress.com/wp-admin/ di sebuah tab baru. Dan, enter.

Wah… tampilan dashboard wordpress udah berubah ya.. Itu yang pertama kali terlintas di pikiran saya saat log in selesai. Ternyata memang sudah lama tidak membuka blog ini.. 😥

Sebuah comment dari Kak Fathel di antara sekian banyak comment yang menumpuk pun menarik pupil mata saya. Ada AWARD!! Hiks, padahal blog ini sudah lama tidak di-update..

Award kali ini sangat spesial karena merupakan Ramadhan Award, dan namanya memang  spesial : Special Gift. Sedih sekali rasanya award ini baru saya ambil di penghujung Ramadhan.. Andai lebih awal.. Namun meskipun sangat terlambat, ini tetap sebuah amanah yang harus disampaikan.

Baiklah, Special Gift ini saya bagikan kepada..  

1. Melia Rahmadewi Murni

2. Rahmani Welan

3. Frista Maulina

4. Venny Andra

5. Tesa Huryati

6. Priska Natalia

7. Eka Fitriani

8. Meiustia Rahayu

9. Stefina Media Sari

Pilihan jatuh pada teman-teman blogger akhwat FK 07, yuk berjuang bersama… ^^

Nah seperti biasa award ini ada rulenya :

Rule
1. Amalkan pesan yang ada dalam “Ramadhan Award” ini (semangaat!! ^o^)

2. Segera pasang award-nya di blog masing-masing, baik di blog post maupun di sidebar.. atau keduanya..

3. Kepada nara blog yang menerima award, diharapkan untuk meneruskan Awardnya pada Sahabat Blognya yang lain (beserta Rule-nya juga yaah) dan jangan lupa kasih tau dia kalo dia dapet award…^^

4. Kepada narablog yang menerima award, diharapkan untuk meng-copy-pastekan uraian Special Gift 2 (seperti yang tertera dibawah ini) dan melampirkan link download Special Gift 2 agar penerima award berikutnya bisa mendownload dan menggunakan Special Gift 2 tersebut.

#SPECIAL GIFT 2

Ini ditujukan bukan hanya buat Narablog yang menerima award ini saja, tapii semua pembaca blog sekalian.

Special Gift 2 ini adalah sebuah APLIKASI SEDERHANA untuk memantau, meng-evaluasi serta menghitung-hitung amalan yaumiah kita selama Ramadhan. Sebab, ramadhan bukan saja sebagai syahru shiyam, tapi juga sebagai syahrul qur’an dan syahrul jihad. Seperti yang sudah disabdakan Rasulullaah, bahwasannya arang siapa yang mendirikan Ramadhan dan berpuasa di bulan Ramadhan dengan keimanan dan penuh perhitungan, maka diampuni dosa-dosanya yang telah berlalu. Jadiiii, program sederhana ini membantu kita untuk menghitung amalan yaumiyah  kita selama ramadhan…

Program ini tak memerlukan proses installasi  dan bebas virus, insya Allah…
Tapiii, hanya bisa digunakan untuk para pengguna MS. Office 2007 + (insya Allah udah pada 2007 kan yah? hee…

Silakan download di sini : http://www.4shared.com/file/2WVMp_fP/Amalan_Yaumi_Ramadhan.html

Baiklah, amanah terjalankan. Meski terlambat, alhamdulillah masih di dalam Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Mari optimalkan waktu untuk ibadah, insya Allah tiada kata terlambat tuk memulai sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya dan semoga Allah mempertemukan kita dengan Ramadhan berikutnya.

Amin..

Advertisements
Categories: Dakwah, Hikmah | Tags: , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Special Gift In Ramadhan

  1. Assalamualaikum..
    selamat ya mbak 😀
    salam kenal

  2. T354

    award-nya bagus banget but… sekarang 4 syawal, he3…

  3. fi

    duh ana ga dapet ya? hehe..
    semoga ada ganti dari ALLAH, hehe..
    btw ana dah link back blog anti ukh..
    jazakillah..

  4. sayyidahali

    Ramadhan telah berlalu, namun diharapkan semangat ibadahnya tetap menyala, tak hanya sekedar ramadhan..

  5. kak..
    blog kakak kereeeen^

  6. Semoga senantiasa berkah. Indahnya saling berbagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: